Pengalaman Selama Magang

Leave a Comment













Perkenalkan......

Nama     : Fathul Shofianto
Sekolah : SMK PGRI 1 NGAWI
Jurusan  : Multimedia
Hobi      : Main Bola

Saya magang di salah satu percetakan di ngawi, yaitu ONGKO ADVERTAISING yang beralamat 
di JL. basuki rahmad 57 Margomulyo, Ngawi, jawa timur.
disini saya magang bersama teman saya yaitu andre diantoko, setiap hari saya dan andre berangkat bersama.

Selama magang di ONGKO ADVERTAISING saya mendapat tugas seperti karyawan yang ada disana, saya membantu karyawan yang ada disana seperti, finishing banner, desain poster, desain undangan, desain banner dll. ketika magang saya melakukan tugas dari jam 08;00 sampai jam 17;00 dengan waktu istirahat 1 jam.

Selama magang saya mendapatkan banyak pengalaman bekerja, dari magang di ongko advertaising saya tahu tentang bekerja dan konsekuensi bila melakukan kesalahan kita harus tanggung jawab atas apa yang kita buat. disana saya pernah melakukan kesalahan dan saya dimarahi oleh karyawanya.
dari sana saya tahu kalau bekerja itu tidak semudah yang saya bayangkan karena setiap yang saya lakukan itu harus benar benar teliti dan tidak lalai. saya banyak mendapatkan pelajaran tentang desain dan

Pengalaman menarik saya ketika magang adalah ketika saya  mengerjakan desain yang dipesan oleh seseorang yang sangat sulit, bukan karena desainya yang sulit tetapi orangnya sulit karena harus meminta persetujuan istrinya yang sulit dihubungi.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me On Social